Blog ini masih dalam tahap pengembangan. Beri Masukkan!

Ngampus: Jadwal Kuliah Prodi Manajemen Pendidikan Islam - STITNU Al-Farabi Pangandaran

Ngampus: Jadwal Kuliah Prodi Manajemen Pendidikan Islam - STITNU Al-Farabi Pangandaran

Berita Kampus - Berikut ini jadwal kuliah program studi Manajemen Pendidikan Islam di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nahdlatul Ulama (STITNU) Al-Farabi Pangandaran semester 2 eksekutif.

Satu-satunya kampus di Kabupaten Pangandaran yang memiliki jurusan Manajemen Pendidikan Islam dan ini mendapatkan apresiasi dari publik.

Maka dari itu dibawah ini merupakan jadwal kuliah supaya mahasiswa bisa teratur dalam mengatur jadwalnya, dan bisa mempermudah dosen dalam proses mengajar.

Manajemen Pendidikan Islam adalah jurusan yang mempelajari tentang pengelolaan dan pelaksanaan proses pendidikan, termasuk infrastruktur di dalamnya. Jurusan ini ada di jenjang Sarjana, Magister, dan Doktoral. Jurusan Manajemen Pendidikan Islam terbilang eksklusif karena hanya terdapat di perguruan tinggi dengan Fakultas Agama Islam.

Fokus ilmu Manajemen Pendidikan Islam adalah manajerial pada lembaga pendidikan Islam seperti madrasah, pesantren, perguruan tinggi Islam, maupun yayasan pendidikan Islam. Alumni Jurusan Manajemen Pendidikan Islam diharapakan mampu memberikan layanan administrasi maupun mengajar di MTS/SMP atau MA/SMA/SMK.

Post a Comment