Blog ini masih dalam tahap pengembangan. Beri Masukkan!

Produk Virtual di Klik Indomaret, Makin Maksimal Makin Gereget

image_title_here
Sumber: Desain Pribadi/Canva

Apa yang ada di benak pikiran kamu jika mendengar Indomaret? Pasti belanja, warna kuning, merah dan biru, atau pelayanannya yang ramah-ramah. Betul sekali, tapi bukan hanya itu doang kok.

Masih ingat dengan artikelku yang ini? Review Belanja di Klik Indomaret: Semuanya Semaunya Belanja Sepuasnya, yaps betul Klik Indomaret.

Daftar Isi:

Klik Indomaret jadi salah satu andalanku saat mager, cocok nih untuk kamu yang sering terkena penyakit mageran. Waktu itu malam senin, aku lagi sibuk-sibuknya ngerjain tugasku karena besoknya deadline harus dikumpulkan.

Laptopku kan harus di charger terus, mati lampu auto mampus tugasku hilang semua. Kosan ku itu pake kwh yang pakai token, jadi kalau habis ya terpaksa mati lampu.

Tidak sadar, waktu itu token kwh nya habis. Jlep, mampus! Makalahku hilang semuanya, tapi ya karena aku orangnya mageran sama banyak kerjaan juga, aku memutuskan untuk tidak keluar. Baru ingat waktu itu aku langsung pake Klik Indomaret. Token habis, bisa diisi ulang langsung karena Klik Indomaret menyediakan produk virtual.

Betul sekali, produk virtual itu produk yang non-barang untuk lebih lengkapnya seperti Pulsa, Tagihan Listrik, Top Up Game, dan lain-lain. Memang Klik Indomaret itu bukan hanya menyediakan belanja berupa barang saja, tapi produk virtual juga bisa loh!

Sebelum membahas lebih jauh tentang produk virtual, kita ketahui dulu apa itu Klik Indomaret? Klik Indomaret itu salah satu inovasi Indomaret untuk mempermudah kita ketika berbelanja tanpa harus datang ke Indomaret alias belanja online.

Jadi cukup kita pilih produknya di aplikasi Klik Indomaret, bayar secara virtual dengan banyak metode bayar, dan barang yang dipesan akan diantar ke alamat tujuan, enak kan? Tinggal duduk manis, belanjaan datang, semuanya aman terkendali pokoknya.

Nah, salah satu produk yang ditawarkan di Klik Indomaret adalah produk virtual. Emang produk virtual yang ditawarkan apa saja ya? Berikut ini beberapa produk virtual yang bisa dibeli di Klik Indomaret.

1. Pulsa & Paket Data

image_title_here
Sumber: Desain Pribadi

Sudah tidak asing lagi dengan produk satu ini, pulsa dan paket data sudah menjadi konsumsi kita sehari-harinya. Tapi masih banyak orang yang membeli pulsa harus pergi keluar rumah dan datang ke grai terdekat.

Nyatanya saat ini sudah bukan saatnya kita beli pulsa diluar. Kini Klik Indomaret sudah menyediakan layanan pembelian pulsa dan paket data all operator pastinya.

2. Uang Elektronik

image_title_here
Sumber: Canva

Sudah tau produk ini? Jadi uang elektronik ini uang yang berbentuk elektrik, bukan uang fisik. Kegunaannya apa? Banyak sekali kegunaan dari uang elektronik ini, diantaranya untuk membayar tol, belanja di Indomaret, atau bayar parkir juga bisa loh! Cara isinya dimana? Untuk isi uang elektronik ini bisa dibeli di Klik Indomaret, dimana uang elektronik ini hanya tersedia isi ulang untuk e-Money.

3. Listrik PLN

image_title_here
Sumber: Desain Pribadi/Canva

Masihkah kamu bayar listrik, beli token listrik atau bayar tagihan listrik perlu keluar rumah? Sudah tidak efektif kalau harus keluar rumah. Karena produk virtual di Klik Indomaret sudah menyediakan pembayaran listrik baik itu Token Listrik, Tagihan Listrik atau Non Tagihan Listrik. Lengkap bukan?

Selain produk diatas, masih banyak lagi loh produk virtual lainnya yang bisa kamu beli di Klik Indomaret. Sebetulnya begini kebutuhanku itu bukan hanya sebatas kuota atau isi pulsa saja termasuk aku harus isi token, top up e-Money dan masih banyak lagi. Tapi tenang Klik Indomaret sudah menyediakan produk virtual yang super duper lengkap, diantaranya:

image_title_here
Sumber: Desain Pribadi/Canva

E-Samsat, Asuransi Mikro, BPJS, Internet TV & Kabel, Voucher Game, Streaming, Gas, Pajak Bumi & Bangunan, Air (PDAM), Telkom & Telkom (Pasca Bayar), Iuran Pemerintahan Lingkungan, Asuransi, Multi Finance, Pendidikan, Layanan Publik Lainnya, Zakat, Voucher Prepaid.

Rasanya kurang komplit jika kita tidak membahas cara beli produk virtual di Klik Indomaret. Berikut ini cara beli produk virtual di Klik Indomaret seperti pembelian pulsa.

image_title_here
Sumber: Desain Pribadi/Canva

1. Pastikan kamu sudah mengunduh Klik Indomaret di Play Store atau kamu bisa juga akses di web nya https://www.klikindomaret.com/, dan registrasi akunnya lalu atur alamat kamu agar harga bisa menyesuaikan dengan harga setempat. Setelah itu pilih Produk Virtual.

2. Pilih produk virtual yang akan dibeli, pada menu ini banyak produk virtual selain pulsa, baik itu top up maupun bayar tagihan. Sebagai contoh disini akan membeli pulsa maka pilihlah Pulsa & Paket Data

3. Masukkan nomor ponsel yang akan diisi pulsa atau paket data, jangan sampai salah karena transaksi yang sudah berhasil tidak bisa di refund.

image_title_here
Sumber: Desain Pribadi/Canva

4. Pilih nominal pulsa yang akan dibeli, nominal pulsa yang tersedia juga cukup banyak dimulai dari 10 ribu sampai 500 ribu.

5. Setelah dipilih klik Beli pada tombol yang warna biru itu, selanjutnya kamu akan diarahkan ke halaman Konfirmasi Pembayaran.

6. Pastikan nomor yang sudah dimasukkan benar dan sesuai, jika punya voucher / kupon silahkan masukkan biar makin untung dan hemat. Tentunya Klik Indomaret sering memberikan voucher diskon agar kamu bisa menghemat biaya belanja. Jika dirasa sudah benar klik Lanjutkan Pembayaran pada tombol berwarna biru.

image_title_here
Sumber: Desain Pribadi/Canva

7. Silahkan pilih metode pembayaran yang akan digunakan. Klik Indomaret menyediakan metode pembayaran yang cukup beragam, seperti metode pembayaran menggunakan Virtual Account, i-Saku, pembayaran grai Indomaret, dan masih banyak lagi metode lainnya, misalkan disini menggunakan Virtual Account Lainnya.

8. Setelah dipilih, silahkan klik Bayar Sekarang pada tombol warna biru, dan transfer sesuai nominal yang tertera pada halaman tagihan, dengan transfer melalui virtual account yang diberikan.

image_title_here
Sumber: Desain Pribadi/Canva

9. Setelah di transfer/bayar sesuai nominal, tunggu sebentar dan transaksi berhasil. Untuk pembelian produk lainnya baik top up maupun tagihan alur pembayarannya hampir sama saja.

Itulah cara membeli produk virtual (pulsa) di Klik Indomaret. Jujurly belanja online di Klik Indomaret itu sangat seru sekali. Selain belanja yang simple dan praktis ternyata Klik Indomaret juga banyak promo-promonya loh, gratis ongkir, voucher spesial dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pengalamanku Belanja di Klik Indomaret

Klik Indomaret menjadi andalanku saat keadaan repot sekali, sampai tidak bisa keluar rumah. Terkadang malas dikit juga langsung belanja pakai Klik Indomaret. Selain barang diantar sampai depan pintu, Klik Indomaret juga sering ada promo-promo yang bikin uang tetap hemat.

Khususnya produk virtual menjadi andalanku banget saat kehabisan pulsa, terkadang belanja tapi lupa bawa uang, hanya bermodalkan e-Money yang bisa diisi ulang langsung di Klik Indomaret membuatku terbantu banget.

Hampir setiap waktu saya belanja kebutuhan bulanan maupun produk virtual rasanya pas banget, Klik Indomaret memang dihati dan Easy & Safe Online Shopping banget pokoknya.

Klik Indomaret Bikin Aku Ketagihan, Karena:

- Belanja di Klik Indomaret bisa dapat promo
- Tidak kebablasan, karena jumlah belanja bisa terpantau
- Produk virtual yang sangat lengkap
- Metode pembayaran lengkap
- Katalog produk sangat banyak
- Belanja sambil santai-santai atau sambil kerja
- Selain bisa diantar, bisa juga dipesan dan tinggal ambil tanpa harus antri

Klik Indomaret Makin Kece, Asalkan Ada Ini

Transaksi atau belanja online di Klik Indomaret memang sangat mantap sekali, satu hati, satu aplikasi menyatu menjadi One Stop Online Shop, semuanya online, pilih produk online, bayar online, beli pulsa online, bayar tagihan online, apapun online.

Hanya saja, ada satu fitur yang membuatku bikin greget banget yaitu fitur chat (percakapan) antara konsumen dan toko Indomaret. Memangnya seberapa pentingkah? Sangat penting sekali, yang namanya komunikasi itu penting.

Baca juga: Review Belanja di Klik Indomaret: Semuanya Semaunya Belanja Sepuasnya

Bukan hanya hubungan asmara saja yang harus mempertahankan komunikasinya, tapi Klik Indomaret juga perlu membangun jalinan komunikasi antara konsumen dan toko Indomaretnya, supaya konsumen bisa melakukan request atau permintaan yang lebih spesifik.

Klik Indomaret hampir mencakup semuanya, dan aku berharap terus memberikan promo-promo agar konsumen makin betah dan pertahankan fitur yang sudah ada sama bangun fitur yang diharapkan oleh konsumen.

Klik Indomaret tetap Easy & Safe Online Shopping yang pastinya aman, mudah dan hemat! Dapatkan infomasi dan promosi yang lebih lengkap di blogklikindomaret.com.***

Referensi:

https://www.klikindomaret.com/
https://virtual.klikindomaret.com/
https://www.klikindomaret.com/bantuan/tentangklikindomaret

6 comments

  1. Baru tau ya Indomaret bisa belanja online, kira2 dikampung bisa gk ya?
  2. Ziz, kamu suka pakai Klik Indomaret? Emang itu beneran di anterin ke rumah? Kok aku gk pernah liat ada kurir Indomaret anterin belanjaan:(
  3. Indomaret pesat banget ya inovasinya, sampe harus membangun belanja online... tapi enak juga si
  4. Sangat informatif sekali artikelnya, enak dibacanya. Ramah mobile lagi, karena gk semuanya baca di pc ya heheh
    1. Mantap sekali ziz, orang mageran cocok ya pake ini hhaha belanja dianterin, gk panas, gk usah jalan pokoknya wkwk
  5. Gila ya, Indomaret udah banyak inovasi hehe